Minggu, 22 Mei 2011

KAASH...!

Key Mein Aik Qalam Hoti
ab Tum Likhte Tanhai Mein
Dil Ki Baat!

Chupke Se Kaghaz Per Utarti
Aur Teray Haathon Ke Lams Se
Samajh Pati Teray Jazbon Ko

Shaam Ke Surmai Andheron Mein
Jab Tu Nikalta Almari Se
Mera Dil Khushi Se Jhoomta
Kuch Dil Beqarar Hota
Mujhey Aadat Hoti Teri Qurbat Ki
Tu Pyar Ki Baatein , Meray Liye Na Sahi
Per Mujh Se To Likhta...

Kaash Mein Aik Qalam Hoti

TERJEMAHAN :

BERHARAP !
Bahwa aku adalah pena
Yang (selalu) kau gunakan saat menulis dalam kesendirian,
Menceritakan isi hatimu...

Diam-diam  aku akan melangkah, menyebarkan tinta di atas kertas
Dan, melalui sentuhan tanganmu,
Aku bisa memahami segala emosimu...

Ditengah-tengah kegelapan malam,
Setiap engkau mengambilku (sebagai pena) dari laci mejamu,
Hatiku akan selalu  bahagia...


Seperti ’candu’,  kerinduan itu selalu ada dalam hatiku,
bahwa aku adalah ‘alat’ yang demikian dekat denganmu,
media untuk menuliskan soneta cintamu, meski aku tahu
bahwa engkau menulis tentang dia, dan bukan tentang diriku...

Berharap!  Semoga aku masih akan menjadi pena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar